Sabtu, 06 Desember 2014

Cara menggambar Neji Hyuuga


Berikut ini adalah gambar Manga akhir Hyuuga Neji.


Berikut adalah langkah demi langkah cara menggambar Hyuuga Neji. Langkah satu, hanya mengikuti bersama gambar saya untuk dibangun kepala dan wajahnya. Langkah kedua, lalu saya menggambar mata, hidung dan mulut sepanjang garis konstruksi wajah. Langkah ketiga, maka saya menambahkan detail lebih lanjut tentang fitur wajahnya. Langkah keempat, aku menarik rambut dan ikat kepala. Juga saya sketsa tangannya di bagian depan sangat kasar. Langkah kelima, saya kemudian menarik jari di atas sketsa sawit kasar. Langkah enam, saya selesai sisi pemendekan keseluruhan, kemudian menempatkan sisa detail wajah padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Kontak

Daftar Blog Saya

Kontak

Kontak

Kontak

Popular Posts